Sabtu, 09 Februari 2013

Mengapa Memilih SMK Farmasi Al Azhaar


Mengapa pilih SMK Farmasi AL AZHAAR Tulungagung ?
             SMK pada saat ini merupakan sekolah yang menjadi primadona dikalangan masyarakat dan mendapat perhatian khusus oleh pemerintah dan dikalangan industri. SMK Farmasi merupakan salah satu jurusan yang masih jarang, sementara peluang lapangan kerjanya sangat luas.
                Pertama di Tulungagung, Alhamdulillah telah dibuka SMK Farmasi AL AZHAAR. Memilih SMK Farmasi AL AZHAAR merupakan pilihan yang cerdas dan tepat, oleh karena ada tiga alasan. Luasnya lapangan kerja , diterapkannya sistem pendidikan yang berkualitas, tersedianya sarana pendidikan yang memadai untuk menunjang keberhasilan sebuah sistem, Asrama atau Pondok Pesantren dan juga dukungan dari berbagai Apotek dan Rumah Sakit di wilayah Tulungagung, Kediri, Blitar ,Trenggalek dan sekitarnya dan sekitarnya. Ketiga alasan di atas merupakan tiga faktor utama yang memberikan kontribusi besar bagi terciptanya sumber daya siap pakai yang kompetitif, kolaboratif dan profesional.
 Luasnya lapangan kerja, lulusan SMK Farmasi dapat terserap di berbagai tempat diantaranya bisa masuk ke Instansi pemerintah seperti Badan Pemeriksaan Obat dan Makanan (BPOM), pada Instansi milik TNI- POLRI  baik di Rumah Sakit maupun Industri Farmasinya, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di sektor farmasi yang dapat memberikan kesempatan berkarir dibidang marketing dengan peluang kerja sebagai:Medical Representative Ethical (MRE) dan Sales Promotion Representatif OTC, juga dapat masuk diberbagai Rumah Sakit dan Apotek sebagai Asisten Apoteker, Perusahaan atau Industri Farmasi dan herbal, Industri makanan dan minuman, Industri obat tradisional bahkan sampai Industri Kosmetik maupan perusahaan Asuransi Kesehatan. Dan satu lagi yang penting bahwa lulusan SMK Farmasi mempunyai kompetensi dan skill yang cukup untuk mengembangkan diri berwirausaha di bidang farmasi,herbal dan kosmetik.Yang lebih hebat lagi di SMK Farmasi Al Azhaar akan di beri bimbingan teknis bagaimana cara mendirikan perusahaan sendiri. Mulai dari UD, CV sampai PT. Dibimbing langsung oleh para Pelaku usaha di Bidang Farmasi.Tunggu apa lagi ayo segera daftarkan dirimu sebelum kuota habis.
                   

alasan memilih SMK Farmasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar